Rabu, 28 Desember 2011

Hahaha... Cihui


Yuhuuuuu....... 


ak kembali lagi setelah sekian lama blog ini mati suri,, xixixixixi... *bersihin debu*


Well ini semua disebabkan oleh hilangnya minat ak dalam menulis. Okey, jadi intinya ak baru aja ganti tampilan atas blog ini dengan yang lebih cantik, tapi karena keterbatasan skill, jadi ya gini dulu deh.. (payah).


Menjelang taon baru brarti sekarang smua pada liburan, ya kaaan?? Eniweii, pada kemana ni liburannya? Hmm,, sedangkan ak sampe sekarang masih mendekam di dalam kos. Tapi sebenernya udah ada rencana sih buad taon baru nanti.. hehehe.. mau tau? rahasia donk.



Ak dapet liburannya sampe tanggal 2 Januari 2012 *wow, udah 2012 ia? jadi kiamat gag ia?* dan pas ak masuk kuliah nanti udah ada UAS.. *apaan tuh UAS?* Utang Akhir Semester. Eiiiitttss,, Ujian maksud ak. Gila, berasa cepet bener udah mau UAS. Dan sampe hari ini ak masih mengalami tugas-tugas yang tersisa. Hmm,, bener-bener liburan yang gag menenangkan.


baideweii,, ak jadi kangen sama temen-temen dikampus yang memiliki beragam wujud dan bentuk *tuyul?* hahaha... I mean sikapnya. Ada yang lemot kaya ak, ada yang jayus, ada yang asik, ada yang keliadtannya asik padalah gag asik. hahahaha... *piiiisss kawan*


Emm,, ak juga kangen masa-masa SMA. cuma kangen sama temen-temen ak aja siih, emm guru-gurunya juga. Kalo soal pelajarannya? ENGGAK banged.


So, inilah akhir dari postingan ak yang gag jelas. Ga penting kan? Emang ak juga ngerasa gitu sih, lagi ga ada inspirasi.


So long reader's. Thanks for reading. And keep reading. Hehehe... muach.

*muntah 3 ember*

1 komentar:

cKAja mengatakan...

blog nya lucu banget sih, pink gitu hihi

Posting Komentar

♥'ly Readers :)