Selasa, 18 Desember 2012

Aku Mencintainya Bukan Karena, Tetapi Walaupun

Seribu pertanyaan mungkin, untuk mengapa aku bisa bertahan 
Sejuta alasan padahal terkira, yang dijabar
Bukan karena harga yang aku mau seperti halnya penilaian
Bukan karena tingkatan yang akan aku pertaruhkan
Yaaa.. aku mencintainya bukan karena..

Dia si idealis ku yang radikal
Dia si otoriter yang memagari ego ku
Dia si jujur tanpa basa-basi
Dia cinta yang sering kali ku benci

Lalu mengapa aku mencintainya?
Saat aku dibiarkan merengut menunggunya datang, aku mencintainya
Ketika harus aku yang mengalah atas kesalahannya, aku selalu mencintainya
Air mata ku mengalir karena tersakiti pun, aku tetap mencintainya

Bukan, sekali lagi bukan karena..
Bukan karena harga yang terlihat,
Bukan karena strata yang dicari,
Tapi aku mencintainya walaupun..


Aku mencintainya walaupun idealisnya yang mengesalkan,
Aku mencintainya walaupun otoriternya yang ku benci,
Aku mencintainya walaupun belum cinta dewasa, menurutnya..

I'm not loving you because of, but I'm loving you even..
 

0 komentar:

Posting Komentar

♥'ly Readers :)