Jumat, 30 Desember 2011

Resolusi Taon 2012

Engga terasa hari-hari di taon 2011 semakin sempit. Hari ini adalah 3 hari terakhir di taon yang sering disebut dengan taon kelinci. Dan sekarang bener-bener kerasa banget. Dua puluh tahun sudah ak hidup di kota Surabaya, kota yang memiliki julukan kota Pahlawan. Dimulai dari taon 1991 sampai 2011, dan akan memasuki taon 2012, still at Surabaya City, Heroes City.

Di akhir taon, seperti saat ini, ak selalu menghabiskan waktu liburanku di kota Surabaya. Termenung melihat teman-teman yang pergi keluar kota untuk sekedar mudik ke kampung halaman ato memang sengaja pergi berlibur untuk merayakan bergantinya taon di kota orang. Hahaha...

Tapi dari taon ke taon ak engga pernah mengeluh, entah kenapa taon ini ak merasa gerah. Udah terlalu banyak beban berat yang ak rasakan dalam hidupku. Dan ak butuh penyegaran, dengan pergi ke suatu tempat misalnya. Yah, ak perlu untuk melihat dunia di luar sana. :)

Well,, jadi ngomong panjang lebar. Surabaya memang indah. Tapi ak berniat untuk meninggalkannya. Ingat, untuk SEMENTARA. Karena kemana pun ak pergi, ak akan menetap di kota tercinta ku ini. ^^

Hmm.. Menjelang taon 2012 ini ak punya beberapa harapan ato bahasa kerennya resolusi di taon 2012 yang ingin ak capai.

Yang pertama, sukses KP dan smua MK ku di 2 semester ke depan.
Kuliah ku memang masih tinggal beberapa semester lagi. Umm,, tapi semoga tinggal 2 semester lagi. Ak pengen lulus 3,5 taon. Walaupun terkadang males banged buad ngrjain tugas-tugas, tapi harus tetep dikerjain. Ingat, target lulus 3,5 taon, harus bisa buad mama sama papa tersenyum bangga. Do'ain ya temen-temen smua.. :)

Kedua, vacation widd friends.
Pengen berlibur sama temen-temen. Kalo bisa bareng pacar juga. Hahaha... ke tempat yang indah di muka bumi ini. Bali, atau mana lah terserah. Tempat bukan yang paling utama, tapi kebersamaannya. Karena ak merasa tinggal beberapa semester lagi kita smua akan lulus dan bakal berpisah antara satu sama laen. Sebelum semuanya berakhir, Lets go to some place.

Ketiga, mau jadi orang yang dewasa, lebih sabar, lebih bijaksana.
Ak mau jadi orang kaya Gus Dur gitu, yang demokratis dan sabar banget. Ciakakakakakak

takkan pernah ada harapan bagi orang yang tak mau berusaha
Sebenernya intinya cuma satu, ak pengen jadi manusia yang lebih baek. Inti dari resolusi itu adalah menjadi hamba Allah yang jaauuhh lebih baik. Manusia yang lebih baik bagi keluarga, sahabat, temen-temen, dan semua orang yang ada di sekelilingku.

What a day..
BUKA SEMANGAT BARU !!! ^^

0 komentar:

Posting Komentar

♥'ly Readers :)