Senin, 23 Januari 2012

Thank You Daddy :)

Hai guys... masih inget sama postinganku dua hari yang lalu? coretan About My Father? kalo lupa coba deh baca dulu disini. Nah, udah inget kan? Kalian mungkin bertanya-tanya, ini apa hubungannya sih sama postingan yang kemaren? Gini, setelah baca postingan yang kemaren itu, ak jadi inget papaku. Kesempatan kali ini, ak pengen banget nulis tentang beliau. Enjoy reading guys.. ^.^
This is my dad. Ade Yusuf Sachrial. He's a great dad, actually.

Papa, beliau adalah ayah terbaik bagiku. Papa sangat perhatian terhadapku. Meski papa tak selalu ada buad ku namun beliau tak pernah berhenti memberiku semangad. Sejak ak kelas 3 SMP, ak dan papa memang tak tinggal serumah karena sejak perceraiannya dengan mama, papa telah menikah lagi. Sedangkan saat itu, ak dan adikku memutuskan untuk tinggal bersama mama. Sebuah pilihan yang teramat berat memang. 

Papa adalah seorang yang tangguh, yang tak pernah mengenal lelah. Dia bekerja sangat keras. Bagaimana tidak, sedangkan papa harus membiayai ak, adikku, dan keluarga barunya disana. Yah, memang keluarga kami tidak sempurna. Tapi ak pribadi merasa bahagia, merasa cukup.

Papa adalah sosok one in a million dalam hidupku, terlalu besar rasa terima kasihku untuk papa. Badannya yang tidak terlalu besar tapi cukup hangat memelukku saat kita bertemu. Kami selalu berbincang-bincang. Papa selalu mendengarkan ceritaku walaupun sebenarnya tidak penting. Papa tidak pernah memarahiku, mungkin pernah, papa selalu marah ketika ak sengaja tidak makan karena takut gendut. Hahaha... Tapi ak tau, kemarahannya adalah sebuah bentuk kasih sayang yang luar biasa. Papa selalu baik padaku, beliau selalu menuruti keinginanku. Pertanyaan dan pernyataan papa di saat-saat tertentu yang menunjukkan betapa pedulinya papa terhadapku. Seperti halnya "posisi dimana?" pastinya untuk mengetahui ak sedang dimana dan pulang jam berapa. Masih banyak lagi pertanyaan dan pernyataan yang membuatku tertawa dan hanya bisa bilang "ya ampuuun, one in a million banget bos yang satu ini"

Tapi ak harus mengatakan betapa ak sangat mencintai dan menghargai papa. Banyak orang yang bilang kalau ak terlihat sangat mirip dengan papa, mulai dari fisik dan karakterku. Wajah, mata, hidung, senyum, sifat, sampai beberapa kebiasaan ku yang banyak dipengaruhi oleh papa. Ak mencintai papa lebih dari apa yang bisa ku katakan. Papa tidak hanya berperan sebagai ayahku tapi juga salah satu teman terbaik dalam hidupku.

Papa adalah sosok yang selalu mengingatkan ku untuk tidak lupa minum vitamin. Papa adalah sosok yang selalu menasihatiku mengenai pria dan selalu membawa kami, keluarganya, lebih dekat pada Tuhan. Perhatian dan kasih sayang papa sangat berarti untukku. Dulu ak sering menghabiskan waktuku dengan papa. Setiap minggu pagi kami selalu jalan-jalan keliling komplek lalu pergi berenang bersama. Kini, mungin karena keadaan dan juga kesibukanku, ak jarang menghabiskan waktu bersama dengan papa. Aku rindu berlibur dengan papa. Entah jalan-jalan keluar kota atau kemana saja. Ak rindu masa-masa dahulu. Beberapa tahun silam. Tapi inilah fasenya. Inilah rodanya. Yang harus ak lakukan sekarang adalah membuat papa bangga memiliki anak sepertiku. Ak akan mewujudkan impianku agar bisa membuat papa bangga padaku.

Papa, terima kasih karena telah menjadi ayah terbaik untuk kami. Terima kasih karena papa telah menjadi figur ayah yang luar biasa. Terima kasih untuk setiap menit perjuangan yang telah papa lakukan untuk keluarga kami. Terima kasih untuk setiap do'a yang papa berikan untuk kami. Terima kasih atas semua momen kecil dan besar yang telah papa bagi dalam kehidupan kami. Terima kasih karena papa telah membuat hidupku, hidup kami, sangat sangat kaya. Terima kasih untuk semuanya papa :')

Ini adalah foto-foto yang sengaja ak upload untuk berbagi dengan kalian guys.. :D


haha do I really look like my dad? (ak ga berkumis low -___-")

8 komentar:

rizki_ris mengatakan...

Kalau ada yang bilang sobat mirip papanya, bener banget tuh sobat hehehe
Semangat selalu ya sobat
Jangan lupa ngedoain papanya ^^

mamanayla mengatakan...

waah senangnyaa masih pnya papah...aku udh gak punya dari kelas 5 SD...blm sempat rasanya ngebahagiakan papa tp dia tlah pergi...:(

Sam D. mengatakan...

Yes you do look like your dad. thanks for the visit and keep in touch :-)

tito Heyziputra mengatakan...

heeyyy visit u back,,
pas pertama nyampe langsung d sambut template pinky,,
OOT hhee

wah katanya klo anak perempuan emang dekat sm ayahnya, klo ank cow sama ibunya. hhihi
Btw papa nya galak ga, hihihi.

Ian Konjo Ipass mengatakan...

Semoga hidup kalian selalu diberkahi kebahagiaan.. Amin!!!!

Niar Ci Luk Baa mengatakan...

wah ayah nya kumis nya kayak pakdhe yaa mbk... :)
salam kenal mbk ^^

oomguru mengatakan...

saya berkunjung dan berngomen disini -_-

sepertninya anda ini anak yang berbakti pada orang tuanya ya?
bagus lah.. teruskan. jangan sampe di phk jadi anak

oomguru mengatakan...

waahh.. bapanya polisi yak?
berati nanti kalo di tilang, gampang aja.. gue tinggal ngomong aja temennya si.. siapa..? nama sampeyan siapa?

Posting Komentar

♥'ly Readers :)