Sabtu, 27 Oktober 2012

11-06-2012,, Happy 2th Anniversary :*

Ini 2 tahun kita..
dear Agus Dharmawan...

Selamat pagi. Seduhlah kopi di pagi ini, minumlah sedikit saja untuk sedikit menghilangkan rasa kantuk yang menggelayuti, duduk dan setelah itu silakan baca suratku.

Surat pertama untukmu, sayang, berisi hanya tiga hal yang harus kau tahu.

Pertama, bahwa aku mencintaimu. Aku ingin bilang ‘aku masih mencintaimu’, seperti yang selalu kau katakan, tapi aku benci kalimat itu. Masih adalah ketika sesuatu semakin berkurang, ketika sesuatu ingin dihilangkan, ketika sesuatu ada tanpa ingin dipertahankan. Jadi sekali lagi, aku mencintaimu. Tanpa masih, meski entah sampai kapan. Dan ketahuilah, sayang, adalah namamu yang selalu kubisikkan dalam doa-doaku, kuendapkan dalam tarikan napasku, dan kujaga dalam mimpi-mimpiku.

Kedua, bahwa kau istimewa. Setidaknya kau lebih istimewa dari air mataku, yang rela kubuang saat takut kehilanganmu. Lebih istimewa dari jam tidurku, yang rela kupotong untuk menunggumu tiba di rumah. Lebih istimewa dari percakapan manapun, yang kuabaikan saat kau sedang marah. Dan yang jelas, kau lebih istimewa dari semangkuk besar es krim coklat, atau puisi-puisi favoritku.

Ketiga, bahwa ‘kita’ adalah kata kesukaanku. Bersama semua tentang kau dan aku yang kita tanam di dalamnya. Bagaimana kita bicara tentang puisi, rahasia, dan orang-orang di sekitar kita bersama beberapa cemilan dan merk ice cream yang sama, atau bagaimana kita bernyanyi bersama. Bagaimana aku berusaha membaca pikiran-pikiranmu, dan menyembunyikan pikiran-pikiranku—seperti betapa diam-diam aku ingin sesekali kau genggam saat kita berjalan berdampingan, atau betapa aku menyukai kebohongan-kebohongan kecilmu yang selalu melukis senyum di wajahku.

Pacarku, jangan minum kopi itu lebih banyak lagi, karena surat ini sudah sampai pada akhirnya. Memang begitu sederhana, karena masih akan ada lembar-lembar selanjutnya. Aku tak mengharapkan kau akan berkaca-kaca, hanya ingin kau tersenyum saja. Mungkin setelah kau tersenyum, kau akan merindukanku. Atau setidaknya cukup bersemangat untuk menyelesaikan kuliahmu :)

Jalanilah hidupmu dengan baik, sayang. Karena aku menyayangimu. Jika suatu saat kau ragu, ingatlah ketiga hal itu :*

thank you for this journey,
thank you for all you gave to me,
thank you for lovelife sharing,
thank you for the dream and for the moment we had . .






i love u so,


your love, Tembem.

*Allah yang Maha Pemurah
Terima kasih Engkau telah menciptakan dia dan mempertemukan aku dengan-nya
Terima kasih untuk saat-saat yang indah yang dapat kami nikmati bersama
Terima kasih untuk setiap detik, yang dapat kami lalui bersama

Aku datang bersujud di hadapan-Mu,
Sucikan hatiku ya..Allah
Sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencana-Mu dalam hidupku
Amien...

0 komentar:

Posting Komentar

♥'ly Readers :)